Sabtu, 20 September 2008

liverpool

Kamis, 18 September 2008 - 12:25 wib
Achmad Firdaus - Okezone
Berita Lainnya

foto: AP
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Rafael Benitez menilai, gelandang sekaligus kapten The Reds Steven Gerrard merupakan pemain yang sangat spesial. Hal itu tak lepas dari aksi brilian sang kapten di ajang Liga Champions, Rabu lalu.

Stevie-G sapaan Gerrard memang menjadi aktor penting dibalik kemenangan The Reds di babak penyisihan grup LC melawan Marseille. Pasalnya, Gerrard sukses memborong dua gol yang membuat The Kop sukses membawa pulang tiga poin.

Selain hal di atas, yang membuat Rafa lebih takjub adalah, Gerrard mampu menunjukkan kemampuan terbaik, sesaat setelah pulih dari operasi cedera pangkal paha yang membekapnya.

"Pertandingan melawan Marseille merupakan contoh seberapa berpengaruhnya Gerrard di tim ini. Dia adalah pemain yang spesial," papar Rafa seperti dilansir AP, Kamis (18/9/2008).

"Berhasil mencetak dua gol dalam debut setelah menjalani program pemulihan cedera, sudah cukup menjelaskan pentingnya peran Gerrard bagi kami," tambah mantan pelatih Valencia itu.

"Selain bangga dengan penampilan Gerrard, saya juga merasa sangat senang dengan performa keseluruhan tim. Para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa," tutup pelatih asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar: