Sabtu, 20 September 2008

motogp

Rossi Tunggu Pedrosa
Jum'at, 19 September 2008 - 11:20 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone
Berita Lainnya

Foto: AP
GERNO DI LESMO - Meski sudah memakai ban Bridgestone, namun Dani Pedrosa belum menemukan peforma terbaik. Rivalnya Valentino Rossi, menyarankan Pedrosa untuk segera menampilkan balapan terbaiknya.

Rossi kecewa dengan performa Pedrosa. Sebab, pembalap Repsol Honda itu belum mampu menunjukkan peningkatan aksi signifikan. Padahal Pedrosa sudah beralih ban ke Bridgestone.

Pada balapan yang berlangsung dengan kondisi hujan di Indianapolis pekan lalu, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finish di posisi kedelapan. Namun, Rossi percaya peforma Pedrosa akan meningkat.

"Saya juga butuh waktu untuk memperbaiki stelan motor kami dengan Bridgestone. Sebab, kami harus banyak melakukan perubahan. Tapi Pedrosa sudah cukup cepat pada tes di Misano. Kami harus menunggu," kata Rossi.

"Sebenarnya, saya cukup khawatir Pedrosa menggunakan ban Bridgestone. Dia mengalami tekanan yang sangat berat," lanjut pembalap Fiat Yamaha itu seperti dilansir motorcyclenews, Jumat (19/9/2008).

"Tapi bagi saya, dia memiliki potensi yang cukup baik. Jadi, saya rasa dia akan tampil bagus pada sisa musim ini," pungkas pembalap 29 tahun itu.

Tidak ada komentar: